Harga dan Spesifikasi Notebook Asus Slimbook X401U-WX108D

Advertisement

kasembonit.blogspot.com- pada kali ini kami kasembon IT akan memberikan informasi mengenai notebook Asus Slimbook X401U-WX108D. Notebook ini dirancang dengan desain yang ramping dan ringan 1.76 kg membuat notebook ini sangat portabel. Gaya desain membuat kita tetap tampil gaya sambil membawa notebook ini ketika sedang menjalani aktivitas . Notebook Asus menawarkan hanya seberapa cepat Anda dapat mengaktifkan notebook kembali dari mode tidur atau hibernasi hanya dalam 2 detik berkat instan pada teknologi Super Hybrid Engine II. Anda tidak perlu menunggu lama ketika menghitung sesi akan terus berlanjut.


Harga dan Spesifikasi Notebook Asus Slimbook X401U-WX108D
  
Asus Slimboook ini dilengkapi dengan dua sisi desain motherboard panas memproduksi, jauh dari tempat Anda. Dengan suhu panas pipa dan palm rest kipas dan daerah mengetik sehingga suhu laptop akan terasa lebih dingin, meskipun digunakan dalam waktu yang lama.
Asus Slimbook X401u-wx108d ini juga dilengkapi dengan kecepatan platform AMD Dual Core E2-1800 AMD Brazos 1.7 GHz dengan memori 2 GB RAM dan memori grafis AMD Radeon HD7340, Anda dapat melakukan pekerjaan dengan optimal. Untuk memori penyimpanan, 320 GB SATA HDD tertanam cukup untuk menyimpan berbagai data. Teknologi terbaru dari Asus adalah Asus Sonic Master Lite dibundel dengan ASUS Audio Wizard eksklusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan lebih kaya bass melalui speaker terintegrasi memberikan pengalaman audio terbaik di kelasnya.

Berikut spesifikasi lengkap dari Asus Slimbook X401U-WX108D.

v  Memiliki Fitur Dual Core
v  Garansi produk sampai 2 Tahun Garansi global
v  Input Card Reader | LAN
v  3.5mm jack keluaran | VGA | USB | HDMI
v  WiFi Wireless Connection
v  Memori DDR3 Tipe
v  Jenis HD Graphics
v  Kamera hanya mencapai 0,3 MP
v  Port USB 3x USB
v  Resolusi layar sebesar 1366 x 768
v  Jenis Baterai Li-Ion
v  Kapasitas baterai 4400 mAh
v  Built-in Memory 2 GB RAM
v  Memiliki HDMI Pelabuhan
v  Tampilan Jenis LED
v  Fitur Sonic Master Audio
v  Versi DOS Sistem Operasi
v  Kapasitas Penyimpanan 320 GB
v  Kecepatan prosesor 1,7 GHz
v  Jenis prosesor AMD E2-1800

Harga asus Slimbook X401U-WX108D

Harga baru    : Rp 3.060.000
Harga Bekas : Rp -
Apakah anda berminat untuk membelinya ? nah itu tadi spesifikasi yang dapat kami informasikan mengenai Harga dan Spesifikasi Notebook Asus Slimbook X401U-WX108DSemoga apa yang telah kami paparkan tadi bisa memberikan manfaat buat semuanya yang ingin membeli laptop dengan kualitas tang bagus. Baca juga artikel kami Pengertian Hardware dan Komponen-komponennya.

*catatan harga bisa berubah sesui dengan kota masing masing toko

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Notebook Asus Slimbook X401U-WX108D | jual bibit | 5

0 komentar:

Posting Komentar