Cara Buka Banyak Tab Chrome Dengan Mudah Menggunakan Veritabs

Advertisement

kasembonit.blogspot.comKali ini kami kasembon IT akan memberikan tips Buat kamu yang sering membuka banyak tab menggunakan Google Chrome, extension ini tepat untuk anda gunakan. Apakah anda sering membuka banyak tab pada Google Chrome? Hal ini tentunya sering terjadi terutama ketika sedang mencari tahu informasi mengenai sesuatu. Tidak jarang, anda membuka berbagai website dan link tanpa menutupnya langsung, berpikir informasi atau website yang terbuka bisa digunakan nantinya. Terdapat banyak tool yang bisa membantu anda mengelola tab Google Chrome, nah kali ini kami akan memberikan caranya dengan menggunakan Veritabs. Veritabs adalah membuat daftar tab yang sedang anda buka dan memudahkan anda untuk mengaksesnya.

Cara Buka Banyak Tab Chrome Dengan Mudah Menggunakan Veritabs

Berikut adalah caranya :
v  Buka halaman Chrome Web Store dan cari Veritabs
v  kemudian klik tombol Add to Chrome.
v  Setelah instalasi selesai, kamu perlu restart browser.
v  Ketika browsing, arahkan mouse ke bagian kiri (atau kanan, tergantung pengaturan yang kamu lakukan) dan kamu akan melihat daftar tab yang sedang kamu buka.
v  Klik pada tombol panah yang ada di pojok jika ingin daftar ini terus muncul ketika kamu browsing. Selain itu, kamu juga bisa melebarkan bar dengan drag icon titik di bagian atas.
v  Setelah itu anda bisa nonaktifkan extension secara mudah hanya dengan klik icon di bagian bookmark,
v  Untuk langkah terakhir klik Settings dan pilih Deactivate.


Salah satu kelebihan extension ini adalah memudahkan anda untuk bekerja pada mode full screen namun masih tetap dapat melihat tab apa saja yang sedang anda buka. Biasanya, anda harus meninggalkan mode full screen untuk dapat berganti tab, atau menggunakan shortcut keyboard (yang tentunya semakin rumit digunakan ketika sedang membuka 20 tab).Cobalah gunakan Veritabs dan berikan pendapat anda  ketika menggunakannya.

bagaimana ? mudah bukan cara membuka banyak tab menggunakan Google Chrome dengan veritabs ? kalau ada yang perlu ditanyakan dan bagi anda yang mempunyai cara lain silahkan tulis pada pos komentar, terima kasih …


Advertisement
Cara Buka Banyak Tab Chrome Dengan Mudah Menggunakan Veritabs | jual bibit | 5

0 komentar:

Posting Komentar