ASUS Kenalkan ROG GX500 Untuk Para Gamer

Advertisement
ASUS ROG GX500- Siapa yang tak kenal ASUS? perusahaan yang berkecimpung dalam industri teknologi ini sudah banyak melahirkan produk-produk unggulan.Khususnya dibidang industri notebook, ASUS sudah punya banyak tipe notebook dan netbook.Hal ini ASUS lakukan juga karena tidak ingin kalah dengan para pesaingnya.Dalam perkembangannya ASUS baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya, produk ini di targetkan untuk pada pencinta game.

ASUS Kenalkan ROG GX500 Untuk Para Gamer

Berkat kemajuan dalam teknologi prosesor, baik pada CPU dan GPU depan, notebook gaming telah menjadi lebih ramping. Resolusi layar mereka juga meningkat. Full-HD hampir minimal hari ini dan sudah ada beberapa notebook gaming menawarkan qHD seperti terbaru Razer Blade dan Aftershock XG13-V2. 

Perusahaan berbasis di Taiwan ini seprtinya tidak ingin kalah dengan produsen notebook khusus gaming.Karena itu ASUS baru saja meluncurkan ROG GX500 notebook gaming merek-baru. Di hanya 19mm tebal, baru ROG GX500 adalah salah satu tertipis notebook 15,6 inci di pasar saat ini. Tidak hanya itu, ia juga melampaui persaingan dalam hal resolusi layar serta itu olahraga penuh layar 4K IPS, yang berarti 3840 x 2160 piksel resolusi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kebanyakan notebook gaming lainnya, seperti terbaru Razer Blade dan Aftershock XG13-V2 menawarkan "hanya" QHD - 3200 x 1800 piksel.
,
ROG GX500 juga turut didukung oleh prosesor i7 dengan NVIDIA GTX860M.Laptop akan dipasangkan dengan teknologi VisualMaker untuk 100% NTSC, yang dikatakan ASUS sebagai yang pertama untuk notebook. Karena ditujukan untuk para gamers,pastilah laptop rentan dalam hal suhu. Namun sistem yang hanya memiliki ketebalan 19mm, akan menggunakan sistem pendingin dual-fan untuk mengelola panas. Untuk berat juga tidak memaksakan diri, karena ROG GX500 memiliki berat 2,2kg saja.Namun yang disayangkan tidak disebutkan berapa harga untuk laptop ini.

Sekian yang dapat kami informasikan tentang ASUS ROG GX500 Untuk Para Gamer terbaru, semoga informasi yang kami berikan dapat menjadikan referensi bagi yang ingin mengetahui teknologi IT laptop yang paling terbaru dan berkualitas.untuk mengetahui harga laptop Acer Aspire One Happy terbaru silahkan anda mengunjungi juga
Advertisement
ASUS Kenalkan ROG GX500 Untuk Para Gamer | jual bibit | 5

0 komentar:

Posting Komentar